Kamis , Mei 9 2019
Home / English Article / Kunjungi PP Muhammadiyah, Yogyakarta, SARMMI Tuai Apresiasi dan Dukungan

Kunjungi PP Muhammadiyah, Yogyakarta, SARMMI Tuai Apresiasi dan Dukungan

BP, Jogjakarta — Dua orang pengurus SARMMI (SAR Mapala Muhammadiyah se-Indonesia) mengunjungi Yogyakarta (13/03/2019). Mereka bertemu di Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Jl. Cik Di Tiro No.23, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Mereka bertemu Ketua PP Muhammadiyah KH. Dr. Haedar Nashir, M.Si. 

Dalam pertemuan singkat dengan pengurus SARMMI, KH. Dr. Haedar Nashir, M.Si. menyatakan kekagumannya pada misi SAR yang telah SARMMI lakukan. 

Dalam pesannya Ahyar Stone menyampaikan, “Hari ini sekitar jam 19.00. Saya dan Bagong bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Bapak Haedar Nashir, di Kantor PP Muh. Jl. Cik Ditiro Jogja.”

Orang nomor satu di Muhammadiyah ini masih ingat SARMMI.  “Salam untuk anggota SARMMI di seluruh Indonesia,” begitu kata pak Haedar kagum setelah mendengar cerita kami tentang operasi SARMMI di Lampung Selatan, Palu dan Lombok.

Ahyar menambahkan, “Hari ini di PP. Muhammadiyah ada rapat pleno Majelis Diktilitbang. Saya dan Bagong ke sana dalam rangka acara tersebut,” tambahnya.

Ditambahkan lagi, “Kami tadi ketemu pak Sayuti , Sekretaris Dikti yang dulu buka acara SARMMI dan  Mapalamu di Luwuk Banggai, Prof. Edy dan petinggi Dikti yang lain. Mereka semua acung jempol untuk SARMMI,” jelas Ahyar.

Mereka juga bertemu Ketua Dikti Prof. Lincolin. “Prof Lincolin sangat bangga dengan kiprah SARMMI,” tutup Ahyar.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Facts Showed Fishermen Were Caught Fishes From Jakarta Bay

BP_Jakarta——-Among debris of ex-residents’ houses in Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Lined of dry fishes caught …