Kamis , Oktober 11 2018
Home / Jabodetabek / Konsolidasikan PAC dan Ranting, PPP Jakarta Pusat Optimis Hadapi 2019

Konsolidasikan PAC dan Ranting, PPP Jakarta Pusat Optimis Hadapi 2019

BP, Jakarta — Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Pusat gencar melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2019. DPC PPP Jakarta Pusat mengagendakan Musyawarah Kerja DPC PPP Jakarta Pusat yang akan diselenggarakan pada akhir Oktober 2018.
“Konsolidasi struktural PPP di tingkat anak cabang dan ranting sudah selesai kita lakukan, semuanya,” jelas Bambang Nurcahyadin, Sekretaris DPC PPP Jakarta Pusat. “Dan yang penting sekarang adalah konsolidasi program. Kita berharap ada kesamaan gerak dan prioritas seluruh elemen mesin politik PPP di Jakarta Pusat melalui Musyawarah Kerja Cabang yang insya Allah akan digelar akhir Oktober ini,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Jakarta Pusat, Mujahid Samal menjelaskan, “Kami memberi kesempatan yang luas bagi masyarakat umum dan kader inti yang punya cita-cita kuat membesarkan PPP khususnya di Jakarta Pusat. Dalam waktu dekat kami akan menyatukan langkah dan strategi pemenangan Pemilu 2019 di Rapat Kerja Bersama DPC, PAC, ranting dan 12 caleg DPRD DKI Jakarta dari PPP,” jelas Mujahid Samal.

Langkah konsolidasi PPP di Jakarta Pusat terbilang pesat. Hal itu terlihat pada kesempatan pertemuan di wilayah Senen, Jakarta Pusat pada malam Kamis (10/10/2018) Ketua dan Sekretaris PPP Jakarta Pusat memberikan SK bagi seluruh ranting di bawah PAC Kecamatan Senen. “Ranting adalah pejuang terdepan dalam membumikan PPP di masyarakat”, tegas Bambang Nurcahyadin.

(RWN)

About admin

Check Also

Petualangan Keluarga Ke Kawah Ratu

BP, Bogor — Pagi hari (30/6/2018) kami bergegas menuju ke Kawah Ratu, Gunung Salak, Jawa …