Jumat , Mei 3 2019
Home / Bisnis / Kepercayaan, Kerja Keras dan Kreasi Sablon Halim

Kepercayaan, Kerja Keras dan Kreasi Sablon Halim

BP, Jakarta — Jalan Kenari, Senen, Jakarta Pusat Kamis,(2/05/2019) sore, di ujung gang bertembok kuning Jalan Kenari 2, RT 010/04, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat terlihat biasa saja. Tak ada yang mengira ternyata di lokasi itu ada usaha sablon.

Usaha Halim dimulai sejak empat bulan yang lalu, ditekuni dengan sangat luar biasa. Halim memulai dengan sablonan pesanan dari kawan. Dikatakannya bahwa kendala pasti ada, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bergelut di dunia sablon.

Saking semangatnya Halim mencari guru sampai ke Jawa Barat. Diakui Halim dia banyak mempelajari teknik sablon dari kawan, youtube, serta komunitas di Facebook Sablon Bukan Salon, di komunitas tersebut Halim mengakui banyak pencerahan yang didapat.

“Komunitas Persija juga membantu. Ada beberapa yang berbisnis dengan sistem kepercayaan,” tutur Halim.

Alumni SMA 7 Jakarta ini ingin mengembangkan usaha bukan hanya sablon kaos, tapi mulai dari proses mentah, jahit kaos serta lainnya.

Pesan untuk generasi muda dari Halim, teruslah kreatif, berinovasi, serta mau bekerja. “Apapun pekerjaannya kita harus bekerja keras menciptakan kreasi sehingga lebih maju dari sebelumnya,” tegas Halim.

Pada akhir perbincangan Halim mengirim pesan agar ketika ada yang mau memesan bisa mengontaknya nomor HP 081291651031/ 08159212331.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

ASNAYA 28, Memajukan Pertanian Dari Hulu Hingga Hilir

BP, Jakarta — Pada tanggal 6 sampai 10 Februari 2017 ada banyak stand bazar dan …