Minggu , November 18 2018
Home / Jabodetabek / Kepala Dinas PU Kota Tangsel Pesan Jaga Amanah

Kepala Dinas PU Kota Tangsel Pesan Jaga Amanah

BP, Tangerang Selatan — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tangerang Selatan Hj. Retno Prawati, ST, meminta kepada para pejabat struktural di lingkungannya yang baru saja dilantik dapat memperlihatkan kinerja yang lebih baik. Hal tersebut disampaikannya usai menyaksikan Penandatanganan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bidang di halaman Kantor PU Tangsel Senin (26/02/2018). “Saya berpesan kepada pak Ade, pak Aji dan bu Saf, tolong jaga amanah ini sebaik-baiknya dan pergunakanlah tangan anda yang mempunyai jabatan untuk masyarakat dan demi kemajuan Kota Tangerang Selatan,” ungkap Retno.
Sertijab sendiri sebagai tindak lanjut Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor 821.2/Kep.141-Huk/2018 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Sumpah Jabatan sendiri telah dilakukan pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 di Pusat Pemerintahan Tangerang Selatan Jl.Maruga Raya No.1.

Jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru ialah Kepala Bidang Bina Teknik dan Jasa Kontruksi dari Aji Awan, ST, M.si kepada Saflinawati, ST, MT dan Kepala Bidang Sumber Daya Air dari Ade Suprizal, ST. MT kepada Aji Awan, ST, M.si, sementara Ade Suprizal menempati posisi baru sebagai Sekertaris Dinas Bangunan dan Penataan Ruang.

Penandatangan berita acara serah terima jabatan berlangsung disaksikan oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum usai apel pagi.

(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

WARGA TERDAMPAK JALAN TOL CIJAGO  TOLAK BESARAN GANTI KERUGIAN

Warga Terdampak Jalan Tol Cijago Tolak Besaran Ganti Kerugian

Depok, 14/08/18. Forum Tol Cijago Tanah Baru mengeluarkan press release nya. Pasalnya Proyek TOL CIJAGO …