Senin , Oktober 22 2018
Home / Info komunitas / Keakraban Dalam HUT Palasi SMAN 1 Jakarta ke 37

Keakraban Dalam HUT Palasi SMAN 1 Jakarta ke 37

BP_Jakarta——-PALASI SMAN 1 Jakarta mengadakan kegiatan peringatan hari lahir organisasi ke 37 di SMA 1 Jalan Budi Utomo, Jakarta Pusat. Organisasi pecinta alam SMAN 1 Jakarta ini berdiri pada tanggal 20 Januari 1980 yang dirintis oleh Sahat Sihombing dan Susilo.

Pada kegiatan HUT PALASI ke 37 diadakan turnamen futsal antar alumni dan sispala lain yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Alhamdulillah Kepala Sekolah SMAN 1 Jakarta mendukung kegiatan PALASI,” ujar Sephira Amelia anggota PALASI.

Suasana penuh keakraban ini semakin hangat dengan hadirnya para anggota dari organisasi Sispala lain yang hadir dalam acara ini. Sispala yang hadir yaitu SAPTA PALA SMAN 7 Jakarta, KPA CADAS SMAN 56 Jakarta, CAMP 57 SMAN 57 Jakarta, MATUPALA SMK MAKARYA, EDELWEIS 804 SMAN 5 Jakarta, PEPALA LIBELS SMAN 15 Jakarta dan KOMPASTEC SMK 34 Jakarta.

“Semoga kedepannya PALASI dapat menjadi organisasi kepecintaalaman yang lebih mencintai alam dan aktif dalam lingkup sosial kemasyarakatan. Dan untuk SISPALA lain semoga kita bisa saling bersilaturahmi antar sispala dan jangan sampai putus walaupun kita beda sekolah tapi kita satu tujuan,” ujar Afif, anggota PALASI SMAN 1 Jakarta.

“PALASI tetap jaya!, Semakin tua semakin jadi!” tutup Sephira Amelia dengan semangat. (Sumar Adi Wijaya)

Next Prev
 
Next Prev

About admin

Check Also

KEHATI Tunjuk Rony Megawanto Sebagai Direktur Program

BP, Jakarta — Setelah menduduki beberapa posisi penting di beberapa LSM di Indonesia, Rony Megawanto …