Minggu , November 18 2018
Home / Nasional / FPI Cibinong Peduli Lombok

FPI Cibinong Peduli Lombok

BP, Bogor — Sampai dengan sore hari terpantau DPC  FPI dan MACAN LPI Cibinong menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi di Lombok. Dikatakan salah satu relawan bahwa kegiatan tersebut telah berlangsung sejak 11 Agustus 2018.

“Kita sudah melakukan penggalangan sejak kemarin, para akhwat berjajar 200 meter dari pintu masuk tol Sentul 1, beberapa orang sebelum terowongan ke arah Citayem. Bebeberapa ikhwan di sekitar lampu merah.”

“Untuk dana yg terkumpul hingga hari ini berjumlah  lebih dari 15 juta dan jumlah tersebut Insya Allah akan terus bertambah karena target penggalangan dana ini akan dilaksanakan beberapa hari ke depan,” tutur Wakabid Dakwah DPC FPI Cibinong – Bogor,  Jawa Barat, Ustadz Rochimi, Ahad 12 Agustus 2018.

Para relawan tak kenal terik terus mengumpulkan galangan dana yang didapatkan dari pengguna jalan. Salah satunya Rosidin (43). Dengan pakaian topi, buff penutup wajah serta pakaian lapangan kaus putih hijau celana putih terus semangat membantu korban musibah di Lombok yang dikenal dengan sebutan pulau seribu masjid.

Rosidin terus bergerak dengan sebuah kardus bertuliskan Peduli Gempa Lombok, mengajak ayo sisihkan sebagian rizki yang kita punya bantu korban gempa Lombok. Rosidin dan kawan-kawan adalah cerminan sikap kepedulian terhadap sesama.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Dato’ MZA, Pembela TKI Yang Menjadi Caleg PPP

Foto: Dato’ MZA (kanan). BP, Jakarta — Tenaga Kerja Indonesia (TKI) adalah pahlawan devisa bagi …