Rabu , November 14 2018
Home / SMU / Dzikir dan Doa Angkat Moril Siswa MAN 1 Tanjung Pura Hadapi UN

Dzikir dan Doa Angkat Moril Siswa MAN 1 Tanjung Pura Hadapi UN

Foto: Suasana dzikir MAN 1 Tanjung Pura (Kemenag Sumut)

BP, Tanjung Pura — Ujian Nasional (UN) tahun 2017 berlangsung pada Senin, 10 April 2017 sampai Kamis, 13 April 2017. Menyongsong UN seluruh siswa MAN 1 Tanjung Pura kelas XII melakukan zikir dan doa bersama demi kesuksesan ujian nasional.

Sabtu, 8 April 2017 Kepala MAN 1 Tanjung Pura, Zulkarnain Dahri ketika memberikan sambutan pada acara zikir dan doa mengatakan, “Hari ini adalah hari yang sangat bermakna bagi kita semua warga MAN 1 Tanjung Pura. Karena pada hari ini kita akan melakukan dzikir dan doa bersama demi kesuksesan ujian nasional pada tahun ini. Kita semua berharap agar dengan kalimat zikir dan doa yang akan kita lantunkan nantinya dapat memberikan kekuatan jasmani dan rohani kita semua sehingga dapat mengikuti ujian nasional pada tahun ini.”

Zulkarnain Dahri menambahkan, “Kekuatan dzikir dan doa yang kita panjatkan nantinya diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan dan membuka pintu hati kita semua sehingga anak-anak kita ini nantinya dapat menjawab semua soal ujian dengan benar. Semoga Allah membukakan dan memberikan hidayahnya kepada kita semua khususnya kepada para siswa kelas XII yang akan mengikuti ujian nasional ini.”

“Selama ini kita sudah melakukan upaya agar ujian nasional ini sukses dan ananda seluruhnya dapat nilai yang tinggi, sekarang kita berserah diri sekaligus bermunajat kepada Allah SWT sebagai bentuk usaha kita untuk menyukseskan ujian nasional ini,” ungkapnya. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Kolaborasi PMR dan Sapta Pala SMA 7 Jakarta Sukses Adakan Donor Darah

BP, Jakarta — Dua organisasi ekskul berjalan beriringan membuat suatu acara sosial. Sapta Pala dan …