Jumat , Maret 8 2019
Home / Nasional / Dukung PAS 02, Jalak 7 Persiapkan Baksos Di Bogor

Dukung PAS 02, Jalak 7 Persiapkan Baksos Di Bogor

BP, Jakarta — Pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 17 April 2019 tinggal hitungan hari, hampir setiap daerah ditemukan beragam kegiatan relawan pendukung untuk mensosialisasikan dan mengampanyekan pasangan capres dan cawapres ke lapisan masyarakat.

Salah satunya adalah kelompok yang menamakan perkumpulannya PAS JALAK 7 (Jaringan Lintas Angkatan Alumni SMA 7 Jakarta Pendukung Prabowo Sandi). Di akhir pekan ini, tepatnya tanggal 10 Maret 2019 kelompok yang beranggotakan lebih dari 400 orang alumni ini akan menggelar kegiatan bakti sosial di Saung Buah Naga, Desa Cimande, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Bentuk kegiatan Bakti Sosial Menuju Indonesia Makmur ini adalah pengobatan umum, pemeriksaan gula darah dan asam urat serta bazaar sembako murah. “Kami menyiapkan 400 paket sembako yang murah dan menargetkan 200 masyarakat yang mengikuti pengobatan umum. Pendanaan kami himpun dari para alumni, juga termasuk dokter dan tim medisnya. Semua serba dari alumni,” ungkap Hilda Trikorawati alumni SMA 7 Jakarta tahun 1981 selaku sekretaris panitia pelaksana kegiatan.

Dihubungi secara terpisah, Tony Abdullah, Ketua Umum PAS JALAK 7 menyatakan bahwa pelaksanaan baksos ini merupakan sinergi antar alumni SMA 7 pendukung Prabowo Sandi dari berbagai angkatan. “Saya pribadi sangat kaget luar biasa, kegiatan ini mendapat respon yang sangat bagus dari alumni SMA 7 berbagai angkatan. Apresiasi yang tinggi untuk panitia pelaksana yang terlibat dan semua donatur. Di saat saya masih dalam keadaan kurang sehat ini dan tidak bisa banyak membantu, teman-teman hadir untuk menyukseskan baksos ini,” tutur pria berkacamata yang lulus SMA 7 tahun 1984.

Sebagaimana diketahui akhir Desember 2018 yang lalu PAS JALAK 7 telah melakukan deklarasi bersama beberapa alumni SMA di Hambalang, Jawa Barat yang dihadiri Prabowo Subianto dan Amien Rais. Dalam pernyataan deklarasinya, PAS JALAK 7 selain menyatakan dukungan juga berkomitmen membantu pemenangan Prabowo Sandi melalui kegiatan langsung ke masyarakat. Tercatat beberapa program kegiatan yang sudah berjalan diantaranya
kegiatan silaturahmi dan pengajian, program sedekah nasi serta pembagian sendal untuk masyarakat lapisan bawah.

(MIR)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Selesai Bantu Korban Tsunami Di Lampung, SARMMI Sampaikan Apresiasi

Ucapan Terima Kasih, Apresiasi Penghargaan Dengan selesainya operasi kemanusiaan, dan tak ada lagi relawan yang …