Jumat , Mei 24 2019
Home / Jabodetabek / DPC PPP Se-DKI Jakarta Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua

DPC PPP Se-DKI Jakarta Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua

BP, Jakarta — Forum Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan  (DPC PPP) se-DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar pada 19 April 2017.

PPP pada putaran pertama mendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tetapi paslon nomor satu itu tak lolos pada putaran pertama.

Para kader PPP Jakarta sejak pagi (20/2/2017) berkumpul di sekitar Masjid Sunda Kelapa lalu mereka bersama-sama menuju Jalan Cicurug, Menteng. Dalam pernyataannya juru bicara Forum DPC PPP Se-DKI Jakarta menyampaikan,
“Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP (GPK, GMPI dan AMK) DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua,” ujar Saiful Rahmat Dasuki yang juga merupakan Ketua DPC PPP Jakarta Selatan. Hadir dalam acara ini para kader, pengurus DPC PPP Se-DKI Jakarta dan perwakilan Tim Sukses Anies – Sandi, M. Taufik.

Sementara itu di tempat terpisah Cawagub Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya dengan dukungan PPP ini. “Saya tersanjung bisa jadi bagian PPP yang pernah juara di Jakarta dan sampai sekarang masih terlihat perkasa,” kata Sandiaga. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

AMK PC Jakarta Pusat Audiensi Dengan Kesbangpol Jakarta Pusat

BP, Jakarta — Pengurus Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pimpinan Cabang (PC) Jakarta Pusat beraudiensi dengan …