Sabtu , April 20 2024
Home / Kuliner / Cicip Menu Rumahan Restoran Ibu Entin di Serang, Banten

Cicip Menu Rumahan Restoran Ibu Entin di Serang, Banten

BP, Serang — Restoran Ibu Entin terdapat di Jl. Raya Serang KM 4, Karudang, Serang ini jadi destinasi kuliner sekitar Kota Serang. Menunya semua disajikan di atas meja, tinggal kita melahapnya jika mampu, harganya amat terjangkau.

Senin, 1 Mei 2017 pengunjung memadati tempat ini. Di antaranya beberapa pengunjung asal Jakarta bernama Mbak Penny, Ibu Fauziyah dan beberapa yang lainnya singgah ke rumah makan tersebut.

Mba Penny berkomentar bahwa dia sering makan di restoran Ibu Entin, sebelum menu makanan tersaji, Mba Penny tak henti-hentinya mengiklankan restoran ini. Hingga akhirnya kami cicipi beberapa makanan yang dinilai sebagai makanan rumahan ini, karena lekat sekali dengan lalap, urap serta nasi hangat yang disajikan di dalam bakul bambu yang dilapisi daun pisang.

Komentar dari Bunar, “Makan disini ga perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena kita hanya perlu bayar apa yang kita makan, dan modelnya seperti rumah makan padang, disajikan semua menu di meja.” Ditambahkan Bunar bahwa dia sangat terkesan pada satu menu. “Otak-otaknya super mantap,” tutup Bunar.

Jika anda penasaran, anda bisa mencicipinya sendiri. Selamat mencoba. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Cicipi Kuatnya Karakter Kopi Lanang Di Moro Melek

BP, Jakarta — Bagi pecinta kopi, teknik pengolahan minuman ini ternyata mempengaruhi cita rasa. Di …