Jumat , Juli 5 2019
Home / Bisnis / Berburu Sepatu Bekas Berkualitas di Piringterbang_2nd

Berburu Sepatu Bekas Berkualitas di Piringterbang_2nd

BP, Tangerang — Piringterbang_2nd menjadi tujuan para pencari sepatu orisinil bermerek ternama dengan harga miring. Tak hanya melayani pembelian online, pembeli juga banyak datang langsung memilih dan berbelanja di Jalan Palu, Perumahan Ciledug Indah, Kota Tangerang.

Deretan sepatu bekas dari berbagai merek tertata rapi. Ada juga celana lapangan dan jaket. Selain barang bekas berkualitas, ada juga yang baru seperti flysheet, hammock, kompor lapangan. Saat BP mengunjungi Piring Terbang, Tomi, pemiliknya, sedang sibuk mengepak sepatu yang akan ia kirim ke Denpasar, Bali.

“Paling sepi sehari saya kirim 2 sepatu lewat paket. Biasanya sih di atas itu. Belum lagi pengunjung yang langsung datang berbelanja,” tutur Tomi.

Bekas karyawan hotel ini memutuskan fokus berdagang sejak setahun lalu. Semula Piringterbang_2nd ini dijadikan bisnis sampingan sembari kerja di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Dari bisnis di rumah pribadi, Tomi kini menyewa sebuah rumah khusus untuk usahanya ini. Di lantai 1 untuk barang-barang aktivitas alam bebas (outdoor), di lantai 2 pembeli bisa memilih barang casual. Di teras depan, beberapa kursi dan meja dari kayu palet menjadi tempat ngopi yang asik bagi para pembeli.

Bila berminat dengan sepatu bekas atau barang lain dengan harga miring bisa mengikuti akun instagram Piringterbang_2nd atau whatsapp +6282318978737.

(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Gerai Koperasi Syariah 212 Berkembang Pesat

BP, Jakarta — Direktur Eksekutif Koperasi Syariah (KS) 212 Ahmad Juwaini menjelaskan, saat ini ada …