Jumat , April 19 2024
Home / Jabodetabek / Beauty Class Dekatkan Maybank Dengan Masyarakat

Beauty Class Dekatkan Maybank Dengan Masyarakat

BP, Jakarta — Maybank For Community adalah program dari divisi Customer Experience yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan Maybank dengan berbagai komunitas yang ada di masyarakat.

Sabtu pagi (15/6/2019) Maybank Cabang Kebun Jeruk Plaza mengadakan Beauty Class dengan komunitas wanita Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan tema Thailand Looks yang dibawakan langsung oleh make up artist, Iris The MUA.

Acara ini dihadiri oleh Customer Experience Regional and Entities, Head Eva Sari Perangin angin, Endah Fitriana Customer Experience Regional Manager, Sri Ratna Damayanti Branch Manager Maybank KCP Kebun Jeruk Plaza dan Ferry Setiawan, Area Branch Manager Puri Kencana.

“Kita berharap dengan acara ini Maybank bisa dekat dengan masyarakat,” tutur Ferry Setiawan dalam sambutannya.

Di dalam Maybank for Community kali ini, juga disampaikan beberapa product Maybank yang dibawakan oleh Garry Arnold Lalamentik CASA specialist Regional Jakarta 2.
Diantaranya adalah product Maybank Gift dan Maybank Mayplan USD.

Garry memaparkan Maybank Gift yg memberikan kebebasan kepada nasabah untuk memilih hadiah, jangka waktu dan dana yang akan di simpan. Dilanjutkan tanya jawab interaktif, peserta yang bernama Sherly dan Yovita tampak senang mendapat bingkisan karena dapat menjawab pertanyaan dengan baik.

Program Maybank For Community ini akan dilakukan di beberapa area di Jakarta dan juga di beberapa kota di luar Jakarta.

(Fadila)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …