Jumat , Mei 24 2019
Home / Jabodetabek / Anies Sandy Menang Telak Di Petamburan

Anies Sandy Menang Telak Di Petamburan

Foto: Hasil Penghitungan Suara TPS 17 Petamburan

BP, Jakarta — Pasangan Anies Sandy unggul di TPS tempat Djarot Saiful Hidayat menyoblos. Djarot menyikapi situasi itu dengan menjawab, “Tapi di Petamburan menang tuh.”
Seorang warga Petamburan, Wahyuddin, S.Sos yang merupakan Ketua Pemenangan Anies Sandy di Petamburan, Jakarta Pusat berkomentar, bahwa itu pembodohan. “Petamburan kan luas, lebih kurang 90 hektar,” jelas Wahyu. Di TPS Habib Rizieq memang kalah, namun ada yang menarik.”
Wahyu memberikan data kepada Berita Persatuan ketika ditanyai di Petamburan. “Saya memberitahukan kepada semua bahwa perhitungan total di Petamburan Agus-Sylvi 4.269, Ahok-Djarot 4.944, Anies-Sandi 10.203.

Ditambahkan Wahyu, Ahok memang menang di TPS 17 Petamburan 3, di sekitar rumah Habib Rizieq, hal tersebut karena banyak pemilih tumpah di Komplek Asrama Kristen Bethel. “Semua penghuni komplek tersebut semuanya dikonsentrasikan di TPS tersebut,” papar Wahyu.

Yang menarik bagi Wahyu, Di TPS 17 Petamburan 3 ini komposisi suaranya seperti ini: Ahok 278, Anis 212 dan Agus 38 suara.

Kalau pun ada putaran kedua Wahyu mengingatkan agar tetap sigap menjaga TPS masing masing. “Kita harus mengawasi TPS demi tanggung jawab membela keadilan,” serunya.

“Hal tersebut beralasan karena ada indikasi kecurangan yang dilakukan kubu lawan, misal saja yang bisa dilihat di medsos, kecurangan yang dilakukan oleh Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta Dari Fraksi PDIP yang berinisial PS,” ungkapnya. Kejadian tersebut terjadi di Jakarta Timur. Wahyu mengakui banyak memiliki barang bukti terkait kecurangan yang dilakukan kubu lawan.

“Jadi tetap cerdas, rapatkan barisan untuk merebut kembali Jakarta sebagai simbol kota kemenangan.” tutup Wahyu. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Api Lahap Pasar Saat Hujan Deras Di Blok A

BP, Jakarta — Saat hujan deras mengguyur Jakarta (6/3/2019), terjadi kebakaran di kawasan pasar pindahan …