Rabu , Oktober 3 2018
Home / SMU / Ajang Ukir Prestasi Di Lomba Panjat Dinding Tigma Pala

Ajang Ukir Prestasi Di Lomba Panjat Dinding Tigma Pala

BP_Jakarta——-Ibu Atik Atikah, Kepala SMA 35 Jakarta dengan semangat membuka acara lomba panjat dinding di sekolah yang ia pimpin (5/11/2016). Tampak hadir para guru dan staf termasuk guru senior SMA 35 Bapak Efridjon yang juga merupakan guru pembina Tigma Pala di tengah acara.

Kerja keras selama 4 bulan panitia yang diketuai oleh Regina dari Kelas XI MIA 2 ini akhirnya berbuah sebuah acara yang sangat bagus. Tigma Pala menghadirkan sebuah ajang yang memacu prestasi dalam olah raga panjat dinding. 44 orang peserta laki-laki dan 20 orang peserta perempuan dari berbagai sekolah di Jabodetabek mengikuti kejuaraan panjat dinding untuk pelajar ini. Sebagian peserta juga menginap di SMA 35, seperti peserta dari Bogor.

“Acara lomba ini merupakan bagian dari peringatan HUT Tigma Pala sekaligus ajang memunculkan bakat dari olah raga panjat dinding,” jelas Dio Pratama Ketua Umum Tigma Pala. Dio menambahkan, “Dukungan dari sekolah juga besar. Ada bantuan dana dari sekolah walau tidak besar. Kami juga dapat bantuan dari alumni dan sponsor.” Jelas remaja asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Peserta yang beradu kemampuan dalam ajang ini akan mendapatkan hadiah medali, sertifikat dan uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah bagi juara pertama, 700 ribu Rupiah bagi juara kedua dan 500 ribu Rupiah bagi juara ketiga. (RWN)

The following two tabs change content below.

admin

About admin

Check Also

Persija Juara, Jakarta Berpesta

BP, Jakarta — Pasukan Persija tampil menggila saat menggilas Bali United dalam partai final Piala …